by

Cerita Yuki Kato Setelah Sebulan Menikmati Keindahan Maluku

Cerita Yuki Kato Setelah Sebulan Menikmati Keindahan Maluku

Bulatin.com – Sering mengunjungi negara kelahiran sang ayah di Jepang, kali ini artis cantik Yuki Kato dibuat tergila-gila oleh pemandangan menakjubkan di Maluku. Ia mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di daerah yang terkenal dengan makanan khas Papeda itu.

“Maluku seru, sebulan di sana mereka baik banget. Maluku the best sumpah, aduh gue enggak bisa ngegambarin sih cuma kalau ada filmnya harus nonton karena itu keindahan Maluku, mantap,” kata Yuki saat berada di kawasan Jakarta Selatan, hari ini, 25 April 2018.

Tak hanya dari segi pemandangan, Yuki ternyata juga menyukai makanan khas Maluku yang namanya masih terdengar asing di telinganya.

“Lautnya, terus ekosistemnya, terus makanannya unik banget, beda yang biasanya kita makan, karena itu wilayah Indonesia timur kan. Kayak papeda, embal, ada lat. Kalau dilihat dari nama-namanya saja kita asing enggak familiar. Tapi sebenarnya pas dicoba dan saya coba di sana ternyata enak juga cukup keren sih, makanan-makanannya,” tutur mantan kekasih Esa Sigit itu.

Menghabiskan waktunya selama satu bulan untuk mengunjungi Maluku, ternyata tidak membuat dirinya puas. Yuki ingin kembali lagi ke sana.

“Sebulan di sana menyenangkan, dari awalnya excited pengen nyebur terus ke laut, sampai lama-lama gosong. Tapi habis itu sampai Jakarta langsung berpikiran untuk balik ke sana. Jadi kayak yang aduh ingin banget balik lagi ke sana bagus banget. Ya ampun di dermaga saja cuma ngeliat ikan itu renang-renang, keren!,” lanjut Yuki.