by

Chelsea Cemaskan Eden Hazard Usai Zidane Kembali ke Real Madrid

Chelsea Cemaskan Eden Hazard Usai Zidane Kembali ke Real Madrid

Bulatin.com – Chelsea cemaskan.kuatirkan manuver Real Madrid untuk datangkan Eden Hazard, sesudah raksasa Spanyol itu kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih mereka.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid seolah petir di siang bolong buat Chelsea. Saat pelatih dari Prancis itu jadi pelatih Los Blancos awal mulanya, the Blues mesti berupaya sekuat tenaga menjaga Eden Hazard, yang selalu punya mimpi diasuh legenda sepakbola itu.

Striker asal Belgia berumur 28 tahun itu, sampai kini tidak sempat menutup-nutupi kemauannya untuk masuk bersama dengan Zinedine Zidane. Hal tersebut juga yang turut mengakibatkan karier Eden Hazard di Chelsea dipenuhi beberapa spekulasi sampai sekarang ini.

Selain itu, bukan hanya Zidane, Hazard juga mengidam-idamkan jersey putih Real Madrid satu hari kelak. Bahkan juga saat Zidane keluar dari Bernabeu awal musim ini, Hazard masih bicara dengan hangat mengenai prospeknya gunakan baju populer itu.

Sekarang, dengan kembalinya Zidane ke klub itu, daya tarik Bernabeu tentunya semakin lebih kuat lagi untuk Hazard.

Satu perihal lagi, kerelaan Chelsea untuk melepas Hazard pergi pada musim panas yang akan datang, tidak perduli berapakah banyak yang di tawarkan El Real, walaupun the Blues tidak dapat ghabiskan uang itu untuk temukan substitusinya.

Tetapi lumayan baik ambil uang tunai yang mereka belumlah dapat belanjakan, atau justru mengawasi Hazard, walaupun kemauan Chelsea itu akan bertentangan dengan kemauan sang pemain di tahun paling akhir waktu kontraknya. Oleh karenanya perihal, The Blues dapat melepas Hazard dengan gratis pada 2020 yang akan datang.

Chelsea awal mulanya sempat juga dihubungkan dengan Zidane. Akan tetapi pihak klub pada akhirnya mengatakan, tidak sempat inginkan Zidane serta masih bahagia diasuh Maurizio Sarri, walaupun tidak banyak pula yang yakin hal tersebut. Sekarang, kembalinya Zidane ke El Real tentu saja jadi pukulan keras lainnya buat Stamford Bridge.