by

Chintya Candranaya Hancurkan Durian dan Baru Sekali Pukul

Nama Chintya Candranaya belakangan banyak diperbincangkan menyusul aksi heboh yang ditunjukkannya di media sosial. Pesilat cantik ini memamerkan kemampuannya yang di luar nalar.

Di akun media sosial instagram pribadinya, Chintya beberapa kali mengunggah video kebolehan kekuatan tangan kosongnya. Pada Kamis 16 April 2020, dengan memakai tangan kosong dia menancapkan paku.

Video dengan durasi satu menit ini memperlihatkan bagaimana semua disiapkan sedemikian rupa. Ujung paku yang menancap ke sebuah kayu yang ditempel kedua sisinya dengan bangku agar tidak terlepas.

Dengan mengambil nafas panjang, Chintya memukulkan telapak tangannya ke paku sebanyak dua kali dan secara mengejutkan paku tersebut menancap sempurna.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chintya Candranaya (@chintyacandranaya) on

Chintya menyebutnya dengan hammer palm. “Hammer palm kali ini giliran Challange memalu paku dengan telapak tangan. Setiap hal memiliki dua sisi, setiap sisi selalu punya kisahnya tersendiri, hitam dan putih adalah bagaimana cara kita memperlakukan selaras dengan kehidupan,” tulis Chintya.

Sebelumnya, wanita asal Lampung ini juga menunjukkan video saat dia menghancurkan duren dan batu dengan tangan kosong. Hasilnya mengejutkan, duren pecah berkeping-keping. Dan batu terbelah dua.

Namun setelah itu, Chintya merasa kecewa, sebab dia akhirnya tidak bisa menyantap durian yang dihancurkannya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chintya Candranaya (@chintyacandranaya) on

“Cara belah buah duren paling paling gag higienis sedunia, dapet challenge untuk belah buah duren. Endingnya malah gag bisa disantap deh,” tulis dia.