by

Dalam Fuzhou Open Indonesia Turunkan 7 Pemain

Dalam Fuzhou Open Indonesia Turunkan 7 Pemain

Bulatin.com Minggu ini, ajang bulutangkis dunia akan diramaikan dengan acara ajang Fuzhao China Terbuka mulai 6-11 November 2018. Kompetisi yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhao itu akan merebutkan keseluruhan prize money sejumlah US$700.000.

Jejeran pebulutangkis Indonesia akan turun bertanding pada penyelenggaraan hari pertama kompetisi atau set 32 besar, Selasa 6 November 2018 mulai jam 11.00 WIB.

Keseluruhan akan ada 7 punggawa Indonesia yang mengambil bagian dalam pertempuran hari pertama. Tidak hanya wakil ganda putri (Greysia Polii/Apriyani Rahayu) yang mendapatkan bye, empat bidang yang lain akan mengerahkan beberapa wakilnya untuk bertanding ini hari.

Ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto akan menjadi wakil Merah Putih yang tampil sangat awal melawan ganda Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng seputar jam 11.50 WIB di lapangan 3.

Bertepatan dengan pertandingan Fajar/Rian, aksi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di lapangan 4 akan dimulai seputar jam 11.50 WIB melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai asal Malaysia.

Sementara itu, maestro ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil terakhir diantara wakil Merah Putih yang lain yaitu seputar jam 16.30 WIB menantang pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.