by

Denzel Dumfries Merasa Senang Gabung di Inter Milan

Denzel Dumfries merasa senang gabung Nerrazurri dan mengaku optimis ia tak akan merasa kesulitan beradaptasi dengan taktik yang dipakai oleh Inter Milan.

Musim lalu, Inter mengandalkan Achraf Hakimi di pos bek sayap kanan. Namun sekarang bek asal Maroko itu sudah cabut ke PSG.

Inter otomatis mencari penggantinya. Dan tak butuh waktu lama, mereka menemukan pengganti yang tepat.

Inter sukses memboyong Dumfries dari PSV Eindhoven. Ia kabarnya dibeli seharga 12 juta euro plus add-ons senilai dua setengah juta euro.

Denzel Dumfries sudah resmi gabung dengan Inter Milan. Setelah dipastikan jadi bagian dari skuat Inter, bek 25 tahun tersebut tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Perasaannya luar biasa,” seru Dumfries kepada Inter TV.

“Saya sangat senang bergabung dengan juara Italia. Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya senang berada di sini,” akunya.

Bermain di sebuah liga yang berbeda tentu menjadi pengalaman yang menantang bagi seorang pemain. Tak terkecuali bagi Denzel Dumfries, yang pindah ke Italia setelah sebelumnya bermain di Belanda.

Namun Dumfriez optimis ia tak akan kesulitan beradaptasi khususnya di Inter Milan. Sebab ia familiar dengan taktik yang dipakai oleh Nerrazurri.

“Saya seorang bek yang [bermain] melebar dan saya sangat suka menyerang. Saya pikir saya akan cocok di Inter karena mereka bermain dengan lima bek, seperti yang telah saya lakukan dengan [timnas] Belanda,” seru Dumfries.

Inter Milan mengontrak Denzel Dumfries sampai tahun 2025 mendatang. Ia diresmikan bersamaan dengan Edin Dzeko yang dicomot dari AS Roma.