by

Deretan Fakta yang Jarang Diketahui Soal Cinta Satu Malam

Deretan Fakta yang Jarang Diketahui Soal Cinta Satu Malam

Bulatin.com – Hubungan seksual harusnya menjadi hal yang menyenangkan, tapi ada beberapa hal yang membuat orang khawatir, seperti kehamilan, dan lainnya. Hal ini kerap ditemui dalam hubungan Cinta satu malam.

Jika mempertimbangkan melakukan hubungan seksual seperti ini, penting untuk bersiap sebaik mungkin sebelum melakukannya. Dan pastinya pelindung adalah kunci utama. Berikut ini lima fakta mencengangkan tentang hubungan semalam atau dikenal dengan nama One Night Stand, yang sama sekali tidak disarankan untuk dilakukan, seperti dilansir Gurl.

1.Bukan jaminan hubungan seksual yang menarik

Berpikir hubungan seksual akan benar-benar panas dan menarik, jangan buru-buru menyimpulkan. One Night Stand bukan jaminan hubungan seksual yang baik. Karena melakukan hubungan seksual dengan orang untuk pertama kalinya dan mungkin baru pertama ditemui juga, artinya kalian tidak saling mengenal dan tidak mengetahui dengan baik tubuh satu sama lain. Itu tentu akan menimbulkan perasaan canggung bahkan tidak nyaman.

2.Mengejutkan secara emosional

Bukan rahasia lagi dalam hal ini perasaan mungkin tidak terlibat, karena ada disana hanya untuk berhubungan seksual, tapi tak bisa dihindari setelah melakukan hubungan seksual bisa saja merasa terikat dengan orang lain tersebut. Selebihnya, akan timbul berbagai macam perasaan seperti rasa bersalah, bingung, kecewa, senang, canggung, dan itu masih ditambah dengan adanya oksitosin yang keluar dari tubuh saat hubungan seksual berlangsung yang membuat timbulnya rasa terikat.

3.Tak peduli dengan detil

Pasangan tidak akan peduli dengan apa warna pakaian dalammu. Satu hal yang dia akan perhatikan adalah saat melepasnya. Mereka bahkan tidak peduli apakah bulu kaki dicukur atau tidak.

4.Pasangan mungkin akan cerita ke orang lain

Jangan berpikir hubungan kalian akan aman karena hanya melibatkan kalian berdua. Ingat bahwa orang lain mungkin memiliki pemikiran berbeda. Ada kemungkinan mereka membagikan cerita kalian ke teman atau bahkan media sosial.

5.Pasangan mungkin berpikir ini hubungan menguntungkan

Berpikir untuk memiliki aturan dasar atas hubungan kalian, apakah hanya sekali atau bisa dilakukan secara rutin, dan bahkan jika mencoba dan memastikan memiliki pemikiran sama dengan pasangan, baik kamu ataupun orang lain mungkin akan merasa berbeda setelah melakukan itu.

6.Pagi hari menjadi canggung

Jika memutuskan untuk menginap, jangan harap pagi hari akan menjadi panas di atas ranjang. Akan sangat mungkin timbul konflik perasaan tentang apa yang harus dilakukan berikutnya. Beberapa orang ingin yang lain segera bangun dari tempat tidur, sementara yang lain berpikir bahwa itu tugas mereka untuk mengajak sarapan dan bertukar nomor.