by

Diduga Hasil Hubungan Gelap Bayi Ditemukan Membusuk

Diduga Hasil Hubungan Gelap Bayi Ditemukan Membusuk

Bulatin.com – Sesosok mayat bayi perempuan diketemukan membusuk di belakang rumah kontrakan di Kampung Ciberem RT 02 RW 04, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/4) malam. Temuan itu sempat buat geger warga setempat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno, menyebutkan mayat bayi pertama kalinya diketemukan oleh Wahyono (47), penghuni rumah kontrakan di lokasi kejadian.

” Saat saksi akan mandi, mencium bau busuk yang begitu menyengat, hingga dia mencari sumber bau itu, ” kata Sukrisno saat dikonfirmasi merdeka. com, Jumat (27/4).

Wahyono lalu memanjat dari kamar mandinya dan melihat ada kantong kresek warna putih. Curiga dengan bungkusan itu, saksi mengecek ke belakang dan menarik plastik itu.

” Kantong plastik lalu di buka dengan warga lain, dan terlihat kaki bayi yang telah mulai membusuk, ” kata kata Sukrisno.

Temuan itu selekasnya diteruskan ke aparat kepolisian. Menurut Sukrisno, tak lama kemudian polisi dari Polsek Cikarang Utara tiba di lokasi untuk lakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan, jasad bayi malang itu dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

” Bayi diperkirakan berusia 14 hari, dan meninggal dunia empat hari kemarin, ” tutur Sukrisno.

Sukrisno menambahkan, penyidik kepolisian kini masih melakukan penyelidikan, disangka hasil hubungan gelap. Beberapa saksi di lokasi peristiwa tengah dimintai keterangan untuk membuka identitas pembuang mayat bayi itu.