by

Dijebloskan Sel Cowok, Naysila Mirdad Khawatir Millen Dimanfaatkan Napi Pria

Polisi sudah memunculkan Millendaru alias Millen Cyrus dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 23 November. Saat jumpa pers, Millen menangis sembari memohon maaf pada keluarga.

“Assalamualaikum. Buat teman-teman media, saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman saya. Dan terima kasih untuk bapak Kapolres, pak Kasat dan semua tim,” seru keponakan Ashanty ini. “Saya salah, saya memakai, saya nyesal, saya meminum alkohol dan memakai barang juga, saya salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru, pokoknya jauhin narkoba. Terima kasih.”

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, sempat membeberkan soal lokasi penahanan Millen. Sesuai KTP, Millen dijebloskan di sel laki-laki.

“Millen statusnya tersangka karena tes urine positif. Kami akan tahan di tahanan laki-laki,” seru Ahrie. “Jenis kelaminnya sesuai dalam KTP ya laki-laki. Jadi kami akan masukan ke tahanan laki-laki.”

Polisi juga menyebut kalau Millen sering memakai narkoba saat pesta. “Katanya beberapa kali menggunakan, tidak terlalu lama. Di Bali, di acara-acara,” seru Ahrie.

Rupanya, penahanan Millen di sel cowok ini menuai simpati dari Naysila Mirdad. Tak disangka, Nay mendadak muncul di akun gosip untuk memberikan komentar.
Naysila Mirdad Prihatin Atas Penahanan Millen di Sel Cowok
Ah jangan sampe, teganya,” ujar adik Nana Mirdad ini dengan emoticon menangis. Beberapa netter memahami perasaan Nay yang khawatir jika Millen malah dimanfaatkan oknum napi pria. Pasalnya Millen sudah merasa menjadi wanita tulen meski masih berjenis kelamin pria.

Aku paham yang kak Nay rasakan,” kata fans. “Bagaimana pun, iya kesian Gak tega kebayang jadi bulanbulanan laki2 Yang di sel,” seru netter.

Sayangnya kebanyakan netter justru menganggap kalau Millen memang harus masuk sel cowok. Dengan kalimat menohok, netter malah menilai hukuman itu bisa membuat Millen insyaf.

@naymirdad looh kan emg lelaki say.. Mudah²an dgn kasus ini bisa insaf dan tobat kembali ke jalan yg sesungguhnya,” tutur netter. “Tega? Tega bgt nangkap orang yg uda narkoba???” seru netter. “Urusan takut terjadi apa2 urusa masing2, resiko dia memilih itu,” kata netter.