by

Naysila Mirdad Dikabarkan Akan Menikah Dalam Waktu Dekat

Nama pesinetron Naysila Mirdad tentu tidak asing di telinga. Tidak hanya memiliki bakat akting, adik Nana Mirdad ini juga memiliki wajah yang sangat cantik. Tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan Nay.

Sayangnya, Nay memilih tertutup soal kehidupan asmaranya. Kemesraannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov, jarang terekspos dan disorot media.

Jalinan asmara Nay dan Roestiandi pun sudah berjalan hingga 6 tahun lamanya. Keduanya pun sudah mengantongi restu orangtua masing-masing.

Baru-baru ini unggahan Nay mendadak jadi sorotan. Dalam unggahannya, putri Jamal Mirdad ini tampak sedang melakukan fitting busana.

Nay terlihat cantik dengan busana putih yang dikenakannya. Ia pun berpose di depan kamera.

Melihat foto Nay, tidak sedikit netter yag menduga jika Nay akan segera menikah. Namun rupanya, foto tersebut adalah potret lawas.

“#throwback fitting waktu itu…” tulis Nay di bagian caption. “Kalo skrg mau bikin baju kaya gini kira2 bisa buat dipake kemana ya? 😋.”

Menanggapi komentar netter, Nay pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah jika dirinya segera melepas masa lajang. Nay tidak lupa meminta doa agar urusannya kelak berjalan lancar.

“Happy weeeding kak,” komentar akun @kana***763. “Mau merried ya yah pantes shottingnya kecelakaan klu diganti peranya kga seru dong nay😢,” balas akun @rosi***mimi. “Mau nikah ka nay?” sahut akun @sara***nn.

“Happy wedding, smoga langgeng n bahagia slalu ya naaaayyyyy,” tulis akun @zavier***imurti. “Belum mas, hehe.. Doain ya ,” balas Nay. “@ia***ga nih dah cantik pintar. Masih ngejaga karir. Terus yang ngeledek lu belum nikah suruh intropeksi deh…” timpal akun @hus***lll. “@hus***lll ,” balas Nay lagi.