by

Donnarumma Minta Maaf Usai Milan Dipermalukan Sampdoria

Donnarumma Minta Maaf Usai Milan Dipermalukan Sampdoria

Bulatin.com – AC Milan dibuat malu Sampdoria, Gianluigi Donnarumma langsung meminta maaf. Penjaga gawang jagoan klub Liga Italia itu meminta semua fans dapat memahami.

Gianluigi Donnarumma dengan sportif mohon maaf pada semua fans setia AC Milan. Dia menyesali kekeliruan yang sudah dia lakukan waktu team kalah lawan Sampdoria. Apa yang dia kerjakan membuat Gregoire Defrel dapat bikin gol penentu cuma 33 menit dalam pertandingan itu.

“Saya dengan adanya ini berterima kasih pada semua rekanan satu team atas dukungan mereka, termasuk juga waktu semprit akhir dibunyikan. Kekeliruan dapat berlangsung setiap saat serta saya mohon maaf dari kebanyakan orang atas kekeliruan saya,” tutur Donnarumma dengan susah melalui DAZN. Dia pula meminta maaf melalui Milan TV.

Sang penjaga gawang mengerti bila dia sering lakukan kekeliruan serta hal tersebut dapat berlangsung setiap saat tanpa ada dapat dia hentikan. Dia pula minta semua rekanan serta fans untuk selekasnya mungkin melupakan kekalahan mereka serta mengharap bila hasil sesudahnya akan tambah lebih baik lagi buat mereka.

“Pada waktu saya ingin bermain jauh dari belakang, saya dapat membuat kekeliruan. Ini memang dapat berlangsung. Saya meminta maaf sebab tidak mampu menolong team temukan poin, tetapi kita mesti lihat ke depan.”

“Tahun lalu saya telah melakukan tahun yang berat. Jika tahun tempo hari saya dapat bertahan, saya meyakini akan dapat melalui tahun ini jugalah. Pekerjaan penjaga gawang berat serta mesti dapat terima tiap-tiap kegagalan serta memperbaikinya.”

Donnarumma susah diakhir pertandingan sampai mesti dihibur oleh rekanan satu timnya. Yang menarik, kapten lawan Fabio Quagliarella ikut-ikutan hadir menghibur dukanya. Donnaruma terharu akan dukungan Fabio Quagliarella serta menjelaskan jalinan baik di antara mereka berdua.

“Dia itu ialah rekan yang mengagumkan. Kami pernah habiskan sepuluh tahun bersama dengan di pekerjaan internasional. Sesudah gol itu berlangsung, ia langsung hadir serta menghibur saya,” ujarnya.