by

Echi Unyu, Baby Sitter Cantik Kiano Anak Baim Wong

Keluarga selebriti Baim Wong, Paula Verhoeven, dan putra semata wayangnya Kiano Tiger Wong memang tak pernah luput dari perhatian publik. Tak terkecuali dengan pengasuh atau baby sitter Kiano, Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu yang banyak diperbincangkan netizen karena wajahnya yang cantik.

Memiliki paras cantik dan memesona, Echi Unyu yang merupakan baby sitter Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses mencuri perhatian. Di usianya yang masih 19 tahun, Echi disebut-sebut memiliki kecantikan yang tak kalah dengan sang majikan, Paula Verhoeven.

Echi pertama kali dikenal publik sebagai baby sitter Kiano dalam channel Youtube Bapau Family. Saat itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang mengumumkan pemenang giveaway pada pertengahan bulan Agustus 2020. Kemudian, Echi diminta untuk tampil di depan kamera dan memperkenalkan diri sebagai baby sitter Kiano.

Biodata Echi Unyu Desita Aurellya Wungkana

Kemunculan Echi dalam Youtube Bapau Family sontak mengundang perhatian para subscribernya. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Echi. Berikut ini profil Echi Unyu, pengasuh Kiano.

Biodata Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu

Echi diketahui lahir pada 3 Desember 2001. Saat ini ia masih berusia 19 tahun. Echi merupakan lulusan SMK PGRI 2 Cibinong dan SMPN 1 Kota Bima. Echi lahir dari pasangan TNI Ning Swandani dan Tommy F. W. Ayah Echi merupakan lulusan Akademi Militer Magelang dan ibunya juga seorang mantan TNI yang kini fokus membuka usaha kue. Echi memiliki saudara perempuan bernama Rachel Novita.

Pengasuh Kiano Mirip Tatjana Saphira

Semenjak kemunculannya di channel Youtube Bapau Family, akun Instagram Echi Unyu mendadak tenar dan banyak netizen yang berkomentar di akun Instagramnya bahkan menyebutnya mirip artis berbakat, Tatjana Saphira.

Aktif Kegiatan Sekolah

Melalui unggahan foto-fotonya, terlihat bahwa Echi adalah anak yang aktif di beberapa kegiatan sekolah. Misalnya, menjadi mayoret dalam acara drumband sekolahnya saat duduk di SMPN 1 Kota Bima. Selain itu, ia juga terlihat menjadi model fashion ketika mengenyam pendidikan di SMK PGRI 2 Cibinong. Tak hanya itu, ia juga menjadi pemeran dalam sebuah film pendek berjudul ‘Berkawan dengan Rindu’.

Selebgram Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu baby sitter Kiano
Berkat kepopulerannya, kini akun Instagram Echi @desitarllyw telah memiliki 34 ribu followers dan membuatnya menjadi salah satu selebgram yang paling digandrungi saat ini. Di beberapa unggahan foto, Echi pun sudah membuka jasa endorse dan paid promote untuk brand-brand yang ingin bekerja sama dengannya.