by

Foto Pakai Baju Tahanan Sekjen Sunda Empire, Rangga Sasana beredar di media sosial

Foto Sekjen Sunda Empire, Rangga Sasana memakai baju tahanan beredar di media sosial instagram, Rabu (29/1/2020).

Dalam akun @bandungterkini, Rangga terlihat memakai baju tahanan Polda Jawa Barat berwarna biru dan memegang kertas putih. Selain itu, dia juga tidak sesangar seperti ketika memakai baju militer berbintang tiga.

Foto tersebut pun mendapatkan respon beragam dari para netizen. Tak sedikit, netizen yang menanggapinya dengan komentar lucu.

“Waduuuh jendral nato resmi kok ganti baju,” tulis akun @yukianton1.

“Kebanyakan halu,akhirnya realitanya ada di bui,” kata akun @marsut70.

“Tenang jenderal..Nanti dijemput ufo,” ujar akun @liadanesh.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan tiga petinggi Sunda Empire yakni NB, RRN, dan KAR ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran berita bohong.

Penetapan tersangka ini, kata dia setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Hasilnya, berdasarkan keterangan ahli dan alat bukti penyidik bahwa kasus ini memenuhi unsur pidana.

“Kami telah menetapkan tiga orang petinggi Sunda Empire yakni NB, RRN, dan KAR sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, Selasa (28/1/2020) sore.

Erlangga menambahkan ketiga tersangka disangkakan dengan Pasal 14 dan atau Pasal 15 UU RI No. 1 Tahun 1946 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun penjara.