by

Garuda Indonesia Menurunkan Harga Tiket Pesawat

Garuda Indonesia Menurunkan Harga Tiket Pesawat

Bulatin.com – Garuda Indonesia Group kesudahannya menurunkan harga tiket penerbangan mulai hari ini Kamis 14 Februari 2019. Penurunan harga sebesar sebesar 20 persen di semua rute penerbangan.

“Penurunan harga tiket itu kami pastikan, bakal menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam menyerahkan layanan penerbangan yang berbobot | berbobot | berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif,” kata Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan.

Dijelaskannya, penurunan tersebut sesuai dengan komitmen bareng sebagai perusahaan berpelat merah serta, sejalan dengan sinergi positif semua sektor penunjang layanan penerbangan dalam meyakinkan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna. Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

“Ini pun sebagai aspirasi masyarakat dan sebanyak asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo mengenai, penurunan tarif tiket penerbangan dalam menyokong upaya penambahan sektor perekonomian nasional,” ujarnya.

Upaya penambahan perekonomian itu lanjutnya, terutama untuk menunjang perkembangan sektor pariwisata, UMKM, sampai industri nasional lainnya.

“Layanan transportasi udara ini memegang peranan urgen dalam menunjang perkembangan perekonomian. Maka dari itu, kami terus komitmen soal penurunan ini,” ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya tidak sedikit keluhan masyarakat perihal harga tiket pesawat yang terlalu mahal. Bahkan, urusan itu dominan pada angka pergerakan penumpang yang merasakan penurunan, dan hunian hotel yang menurun drastis.