by

Spalletti Klaim Inter Dibuat Malu Karena Ulah Mauro Icardi

Spalletti Klaim Inter Dibuat Malu Karena Ulah Mauro Icardi

Bulatin.com – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti klaim andai klub dan kesebelasan dipermalukan ulah Mauro Icardi. Hal tersebut terjadi menjelang pertandingan leg kesatu babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Mauro Icardi sudah ditanggalkan dari jabatan kapten Inter pada hari Rabu pagi, sebelum diketahui bahwa sang penyerang tidak dapat mengerjakan perjalanan ke Wina. Ia ngambek dan menampik ikutan pergi.

“Rapid tersebut seperti tidak sedikit tim Italia secara taktik,” kata Pelatih pada konferensi pers. “Mereka memakai 4-2-3-1 yang paling umum di Italia dan mereka diorganisir di kandang. Mereka tidak kecurian gol di kandang dalam babak grup, dan tersebut menunjukkan kejelasan yang mereka mainkan.”

“Mereka ialah tim yang apik dan memiliki gagasan bagus mengenai apa yang mereka mau dan apa destinasi mereka, andai tidak mereka tidak bakal menang di Spartak. Mereka ialah tim yang datang melewati grup yang sulit, namun kami hendak mengambil hasil yang baik dan memenangkan pertandingan.”

“Kami mesti bermain dengan teknik yang memungkinkan kami menang. Icardi? Kami akan mengerjakan tindakan yang tepat menilik posisi yang sudah diambil. Tidak terdapat yang berubah dari sudut pandang teknis, namun kami merasa malu dan sayangnya kami tidak bakal memilikinya lagi.”

“Tetap saja, anda akan bisa memanggil seseorang laksana Lautaro yang mengindikasikan kualitasnya di Parma. Kami bakal membutuhkannya segera, di sini di Wina. Saya menginginkan kontribusi yang sama darinya dan sama dari yang lain.”

“Saya menyaksikan Anda (jurnalis) tertarik dengan permainan ini. Ingat ya, bola tersebut bulat dan pitch berbentuk persegi panjang. Kami mesti memenangkan pertandingan dan saya memiliki keharusan untuk konsentrasi pada pertandingan saja.”

“Kita dapat berkata tentang apa yang Anda mau selama seminggu tetapi sebab Icardi tidak bakal bermain, kini kami beranggapan tentang permainan sajalah.”