by

Gavin Kwan Adsit Optimis Kalahkan Persija Jakarta

Gavin Kwan Adsit Optimis Kalahkan Persija Jakarta

Bulatin.com – Bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, yakin diri dapat menaklukkan Persija Jakarta pada laga pertama ke-2 club di Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei akan datang.  Gavin Kwan Adsit Optimis Kalahkan Persija Jakarta

Gavin mengaku Laskar Antasari akan memulai Liga 1 2019 dengan menentang team yang kuat. Persija berstatus juara bertahan Liga 1. Tetapi, Gavin meyakini Barito dapat menaklukkan Persija.
“Kami ketahui mereka juara musim kemarin. Tetapi, persiapan Barito Putera begitu baik sebab kami telah persiapan kira-kira tiga bulan. Team kami begitu kompak. Tidak hanya latihan, kami punyai kegiatan di luar lapangan jadi solidaritas kami begitu baik,” tutur Gavin.

“Tentu saja laga pertama akan jadi momen buat kami, bila dapat mendapatkan hasil baik itu lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Mereka [Persija] team kuat, tetapi Barito Putera punyai pemain serta muka baru. Saya meyakini team kami lebih kuat dari tahun kemarin,” sambung pemain Tim nasional Indonesia itu.
Musim kemarin Barito cuma dapat finish di tempat sembilan klassemen akhir Liga 1 2018 walau sudah sempat berkompetisi di pucuk klassemen pada awal musim. Berkaitan tujuan musim ni, Gavin bernafsu bawa Barito juara Liga 1 2019.

“Beberapa pemain berkualitas yang hadir musim ini serta levelnya tambah tinggi dari musim kemarin, jadi itu bagus untuk kami semua. Semua team ingin bisa point, jadi kami harus kira semua team sama serta memberi yang paling baik di tiap laga,” tutur Gavin.
Bali United Lima Besar

Selain itu gelandang Bali United Muhammad Taufiq menjelaskan team Serdadu Tridatu membidik finish di tempat lima besar pada Liga 1 2019. Musim kemarin Bali United yang disebut runner-up Liga 1 2017 terjatuh di tempat 11.
“Saya begitu siap serta ketertarikan melalui pertandingan Liga 1 2019. Kemampuan Bali United saat ini dengan pelatih serta pemain baru tahun ini, semoga dapat memberi yang paling baik. Tujuan dari manajemen ada di papan atas yaitu lima besar klassemen. Semoga dengan ada di papan atas kami dapat juara,” tuturnya memberikan tambahan.

Selanjutnya Taufiq menjelaskan kemampuan 18 team di Liga 1 2019 termasuk rata. Bekas pemain Persib Bandung serta Persebaya Surabaya itu malas menyepelekan team lain, termasuk juga tiga team promo: PSS Sleman, Semen Padang, serta Kalimantan tengah Putra.
“Tiga team [PSS Sleman, Semen Padang, Kalimantan tengah Putra] yang baru naik [promosi ke Liga 1] begitu bagus, kami tidak bisa menyepelekan serta harus tertarik dengan semua team,” tutur Taufiq.

Sepanjang bulan Ramadan laga Liga 1 2019 akan diawali jam 20.00 WIB. Setelah Idulfitri sampai mendekati pengujung 2019, beberapa fans sepak bola akan dimanjakan dengan dua agenda sekaligus juga dalam satu hari yaitu jam 15.00 serta 18.00 WIB.