by

Gisel Tak Masalah Menjadi Janda

Gisel Tak Masalah Menjadi Janda

Bulatin.com Gisella Anastasia siap menghadapi sidang perceraiannya dengan Gading Marten. Diakuinya tidak ingin ada drama sidang yang berkelanjutan sampai putusan dijatuhkan.

“Ya pengin (cepat), tetapi ini bukan kondisi yang baik, harus tetap menghormati proses yang perlu dijalani,” kata Gisel melalui video WhatsApp di Gedung Plaza Sentra, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018.

Masih tetap berumur 28 tahun, Gisel termasuk menjadi seseorang ibu muda. Wanita kelahiran Surabaya itu tidak masalah bila mesti menyandang status janda muda saat kelak sah bercerai dari anak aktor senior Roy Marten itu.

“Hahaha nah ini, ya bagaimana ya, kita mengambil ketetapan semoga mantap. Jika dibilang janda muda ya bagaimana, yang terpenting sama Gempi sama keluarga, itu (janda muda) hanya cap penduduk saja. Tidak dipikirin,” katanya.

Berita perpisahan ini mengagetkan banyak pihak, baik keluarga, kerabat, ataupun pengagum. Karena, selama ini mereka dikenal menjadi keluarga yang serasi serta romantis.

“Jika untuk peluang ya namanya ikut peluang, tetapi jika kita sudah membuat ribut kalian, semua keluarga, jika balik sich lucu juga. Jika balikan tidak ada di agenda serta pikiran saya benar-benar. Hanya kita, we never know, saat ini pisahlah memang ingin konsentrasi dengan kehidupan ke depan semasing serta lebih baik,” Gisel menuturkan.