by

Guardiola Tidak Kecewa Timnya Gagal Menang di Markas Liverpool

Guardiola Tidak Kecewa Timnya Gagal Menang di Markas Liverpool

Bulatin.com Manchester City mesti senang bermain seri 0-0 dengan Liverpool pada pertandingan kelanjutan Premier League, Minggu 7 Oktober 2018. Walaupun tidak berhasil menang, Josep Guardiola masih senang dengan hasil itu.

Dalam laga yang berjalan di Anfield itu, kedua team saling tidak dapat cetak gol. Lima menit mendekati pertandingan selesai, The Citizens sebetulnya mendapatkan kesempatan emas untuk dapat membuat gol melalui titik putih.

Sayangnya, eksekusi penalti dari Riyad Mahrez belum juga prima. Guardiola memandang ManCity cukuplah memberi perlawanan serta dapat mengatur permainan dari Liverpool.

“Kami memberi perlawanan serta mengatur mereka dalam hubungan dengan serangan balik yang dibuat tiga pemain mereka. Pemain belakang kami begitu baik serta kami nikmati banyak peristiwa yang mewajibkan kami bangun dari bawah. Tetapi kami tidak banyak membuat kesempatan dari sana. Itu hasil yang bagus,” kata Pep diambil dari BBC Sport.

Walaupun pada akhirnya ManCity mesti pulang dengan satu poin saja, Guardiola masih senang. Menurut dia, tidak kebobolan di kandang Liverpool ialah perihal yang istimewa.

“Kami coba mencetak kemenangan serta kami tidak kebobolan di Anfield ialah suatu yang istimewa. Kami sukses membuat kesempatan serta kami coba jadi diri kami sendiri.”
katanya.

Dengan hasil ini, ManCity masih memuncaki klassemen Premier League dengan perolehan 20 poin. Mereka unggul selisih gol atas Liverpool serta Chelsea yang mempunyai jumlahnya poin yang sama di minggu 8 ini.