by

Harvey Elliott Mendapatkan Sanjungan Dari Legenda Arsenal Ini

Sebuah sanjungan diberikan Ian Wright kepada Harvey Elliott. Ia menilai pemain muda Liverpool itu menunjukkan kualitas yang luar biasa pada laga tadi malam.

Kemarin malam, Liverpool memainkan pertandingan babak keempat FA Cup. Mereka berhadapan dengan Cardiff City di Anfield.

Pada pertandingan ini, Harvey Elliott comeback setelah cedera cukup lama. Namun baru sebentar masuk, ia berhasil mencetak gol bagi The Reds.

Wright mengaku terkesan melihat aksi impresif sang pemuda. “Sentuhannya benar-benar fantastis,” ujar Wright kepada ITV. Menurut Wright, Elliott benar-benar tampil ciamik di laga itu. Sang pemuda masuk membawa energi baru untuk Liverpool.

Ia menilai terlepas dari mencetak gol, kontribusi yang dibuat sang pemuda di laga itu benar-benar impresif.

“Elliott masuk sebagai pemain pengganti dan sentuhannya sangat sangat tajam. Ia terlihat sangat tenang seperti yang kita tahu selama ini,”

Wright meyakini Liverpool akan sangat senang dengan comeback Elliott. Karena sang pemuda dinilai bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim mereka.

“Gol yang ia cetak tadi hanyalah bonus. Namun bisa kita lihat ia bermain dengan luar biasa,”

“Ia terlihat sangat tajam, umpan-umpannya juga sangat akurat dan mampu menjangkau rekan-rekannya. Sangat menyenangkan melihatnya kembali,” ujarnya.

Elliott berpotensi menjalani laga comebacknya di EPL pada tengah pekan nanti. Karena Liverpool akan kembali beraksi di Liga Inggris.

Lawan yang akan dihadapi Liverpool cukup berat. Karena mereka akan berhadapan dengan Leicester City.