by

Siapakah Klub Pilihan Niklas Sule Pada Musim Depan ?

Agen Niklas Sule yakni Volker Struth mengungkapkan bahwa bek Bayern Munchen itu sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat pada musim depan.

Masa depan Sule sebelumnya menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya di Bayern berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Pihak Bayern tak bisa berbuat banyak untuk bisa menahannya di Allianz Arena. Sebab Sule diklaim ingin cabut ke klub lain.

Bayern pun akhirnya dikabarkan siap melego Sule. Namun mengingat situasinya saat ini, mereka tak akan mendapatkan duit sepeser pun dari kepergian bek 26 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Kini jawaban atas teka-teki soal masa depan Niklas Sule akan segera terkuat. Pasalnya bek Jerman itu sudah membuat keputusan soal masa depannya.

Secara spesifik ia sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat setelah cabut dari Bayern Munchen nanti. Namun Volker Struth masih menyimpan rapat-rapat informasi soal nama klub tersebut.

“Klub baru telah diputuskan. Niklas telah membuat keputusan dan saya akan terkejut jika ia berubah pikiran”, katanya kepada Sport1, via Sportsmole.

Niklas Sule termasuk bek papan atas Eropa. Jadi wajar jika ia dikejar sejumlah klub top Eropa.

Salah satunya ada Chelsea. Bahkan The Blues dikabarkan sudah mengincar Sule sejak musim lalu.

Selain itu ada nama rival Chelsea, Manchester United. Sementara itu dari Spanyol, ada nama Real Madrid.