by

Heboh, Artis Inisial N Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19

Jagad maya tengah dihebohkan dengan cerita seseorang yang menyebut bila artis berinisial N masih ngotot syuting meski sudah dinyatakan positif Covid-19. Netizen lalu bertanya-tanya siapa artis tersebut.

Di beberapa akun gosip, sebuah cerita yang dibagikan pengguna akun instagram seketika viral. Ceritanya berawal dari seorang fotografer ternama yang mengerjakan proyek bersama artis inisial N.

Saat artis inisial N menjalani tes PCR, hasilnya positif. Bukannya menjalani isolasi mandiri atau isoman, artis tersebut tetap ngotot untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Artis Inisial N

Akun instagram @lambe_turah mengunggah sebuah cerita dari akun instagram seseorang yang menyebutkan artis inisial N.

Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yg cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama indonesia berinisial ‘N’,” begitu ceritanya.

Singkat cerita si artis ‘N’ ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan alan produksi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget,” sambungnya.

Egois

Lebih lanjut, dibahas mengenai ego dari orang yang hanya mementingkan diri sendiri dan tak peduli sekitarnya. Soalnya, jika diketahui hasil tes PCR positif, tentunya orang tersebut harus langsung menjalani isolasi mandiri.

Dari cerita ini, kita jadi tau kalo mau public figure, artis, ato siapapun dijaman sekarang ini masih banyak org yg egois dan tidak mementingkan orang lain. Kasar kata, kalo mau mati lah koq ngajak2 org lain sih,” jelasnya.

Udah egois, galak lagi. Harusnya kan mereka yg lebih aware dengan kesehatan mereka sendiri loh. Apalagi mereka public figure. Ya begitulah keadaan kondisi sekarang, demi uang semua menghalalkan segala cara,” sambungnya.