by

Siapa Hannah Hannon? Artis Blasteran Australia-Indonesia

Siapa nih yang belum kenal dengan pemeran Vanya di Putri Untuk Pangeran bernama HANNAH HANNON ini? Berikut biodata dan profilnya.

HANNAH HANNON adalah wanita yang lahir di Jakarta 18 Desember 2001 dan sudah menginjak usia 19 tahun gaes.

Pemilik nama lahir Hannah Emily Hannon ini juga dikenal sebagai seorang model dan bintang iklan yang sudah aktif sejak tahun 2017.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Hannah Hannon, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap:  Hannah Emily Hannon

Nama Panggung: Hannah Hannon

Tempat, Tanggal Lahir:  Jakarta, 18 Desember 2001

Umur : 19 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama : Islam

Nama Orang Tua: Ross James Hannon (ayah), Martini Maya (ibu)

Nama Pasangan : Hasan Ali Mahdi

Pendidikan: Jakarta Emerald School, Mutiara Harapan Islamic School,Homeschooling.

Profesi: Aktris, Model, Bintang Iklan

Hobi: Yoga

Akun Instagram: @hannahhannon18

2. Awal Karir

Hannah Hannon mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang aktris pada tahun 2017 lalu gaes. Ia memulai debut aktingnya lewat film berjudul My Generation sebagai Yara di film tersebut.

3. Memiliki Darah Keturunan Australia Indonesia

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Hannah Hannon ini memiliki darah keturunan Australia dari sang ayah yang bernama Ross James Hannon dan darah Indonesia dari sang ibu yang bernama Maya Martini.

4. Model

Selain terjun ke dunia akting, perempuan berusia 19 tahun ini juga terjun ke dunia modeling gaes. Dirinya bahkan sering tampil di berbagai fashion show dan juga menjadi bintang iklan di televisi.

5. Hobi Traveling

Hannah Hannon juga dikenal sebagai artis yang hobi banget traveling lho. Kegiatan travelingnya bersama teman dan kekasihnya ini sering ia bagikan di akun media sosial Instagramnya.