by

Honda Akan Merilis Motor Baru

Honda Akan Merilis Motor Baru

Bulatin.com – Jumlahnya pemakai sepeda motor di Indonesia, jadi satu diantara yang paling banyak di dunia. Jalan raya yang padat, ditambah tingginya harga mobil, membuat beberapa orang lebih pilih kendaraan roda dua itu.

Bahkan juga, sekarang ini jumlahnya motor telah sampai separuh dari populasi masyarakat di Tanah Air. Meskipun begitu, jumlahnya penjualannya selalu makin bertambah lebih dari lima juta unit per tahun.

Lihat ketertarikan yang demikian besar, tidaklah heran bila mode baru selalu banyak muncul. Seperti yang akan di luncurkan PT Astra Honda Motor.

Menurut General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, perusahaannya akan mendatangkan produk baru.

“Ada produk baru, kemampuan mesinnya lumayan menarik. Tidak pernah berada di Indonesia,” katanya di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

Sayangnya, ia malas menjelaskan lebih jauh masalah detil motor itu. Dia cuma menjelaskan, kuda besi baru itu akan menyenangkan untuk dipakai.

“Motornya asik untuk dikendarai,” katanya.

Waktu dipaksa lebih jauh, pria yang akrab dipanggil Muhib itu cuma menjelaskan, fragmennya akan berlainan dengan produk yang telah di luncurkan awal mulanya.

“Kemarin, telah launching di fragmen 150cc, lalu di Big Bike ada CB650. Bermakna, produk baru selain itu. Kami berupaya penuhi keinginan konsumen, di semua fragmen,” ungkapnya.