by

Honda Indonesia Bakal Segera Memamerkan New BRV

Honda Indonesia Bakal Segera Memamerkan New BRV

Bulatin.com – Untuk mengadang laju penjualan Toyota Rush serta Daihatsu Terios, PT Honda Prospect Motor di 2016 mendatangkan BR-V. Masuk dalam fragmen low sport utility vehicle, mobil itu mendapatkan sambutan yang meriah.

Di tahun pertama, BR-V dapat jadi low SUV terlaris. Bahkan juga, menaklukkan produk Honda lainnya, HR-V. Pada tahun seterusnya, BR-V menempati rangking dua dibawah HR-V. Tetapi di 2018, mobil itu alami penurunan penjualan yang begitu tajam.

Walau sebenarnya, HPM menjadi agen pemegang merk di tahun itu meluncurkan versi terbarunya. Ubahan yang dikerjakan memang sedikit, hingga kurang dapat mengangkat ketertarikan konsumen.

Sekarang, HPM tengah mempersiapkan BR-V baru. Berdasar pada info yang temukan dari seseorang yang dekat dengan produk HPM, mobil gagah itu mendapatkan dua ubahan.

Ubahan pertama yaitu ada di bidang exterior. Wujudnya dibikin lebih sporty, tetapi sayangnya belum didapati elemen apa yang dirubah.

Lantas, HPM pun memberikan beberapa feature baru. Lagi-lagi, info yang didapatkan tidak komplet, feature apa yang akan didatangkan di mobil memiliki tujuh penumpang itu.

Masalah dapur picu, mobil yang dimaksud New BR-V itu akan mengangkat mesin yang sama juga dengan versi awal mulanya, yaitu empat silinder memiliki 1.500cc.