by

Jabra Luncurkan Headphone Yang Canggih

Jabra Luncurkan Headphone Yang Canggih

Bulatin.com –¬†Lumayan lama bergelut di pasar teknologi Indonesia, saat ini Jabra mulai mengenalkan Elite Franchise di Indonesia. Jabra adalah sisi dari GN Grup asal Denmark yang bergelut di bagian keperluan audio.

Mengenai rangkaian headphone-nya, yakni Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e, serta Elite 65e. Elite series bisa memberi pengalaman musik serta nada yang paling baik.

Series itu terdiri jadi dua, headphone nirkabel serta headphone variasi neckband. Kedua-duanya diperlengkapi dengan mikrofon dengan konfigurasi khusus, hingga pemakai bisa kirim nada dengan terang, baik didalam ataupun diluar ruang.

Product and Marketing Manager PT Axindo Infotama, Yuyun Muljadi menyampaikan, headphone itu juga dilindungi dengan garansi sepanjang dua tahun, dan earbuds nirkabelnya dapat diperoleh lewat PT Axindo Infotama, jadi hanya satu distributor produk Jabra di Indonesia.

” Jadi, pemakai tak perlu cemas dengan air serta debu yang dengan cara tak berniat tentang produk, ” kata dia di Jakarta, Jumat 29 Juni 2018.

Yuyun mengungkap, sebagian rangkaian produk Elite Series bisa selekasnya diperoleh dengan cara on-line ataupun off line. Awal Juli yang akan datang, produk Elite 45e bakal ada di marketplace JD. ID. Sedangkan, Elite Active 65t ada di Tokopedia.

Kisaran harga dari mulai Rp949 ribu hingga Rp2, 6 juta. Untuk toko off line, Jabra Series dapat diperoleh di Urbanlife, Urban Republic, iBox, serta Soundwave.