by

Jangan Lepaskan Pasangan Dengan Sifat Seperti Ini

Jangan Lepaskan Pasangan Dengan Sifat Seperti Ini

Bulatin.com – Banyak pernikahan yang selesai tidak bahagia. Mereka tidak bercerai. Masih tetap tinggal satu tempat tinggal, tapi kehidupan rumah tangga seolah-olah jadi penjara untuk jiwa mereka. Tidak ada sekali lagi gelombang cinta yang demikian besar seperti saat pengantin baru.

Apa penyebabnya? Nasehat pernikahan dalam situs Family Berbagi mengidentifikasi kalau banyak pasangan lupa bersukur. Satu diantara tanda-tandanya yaitu sering memperbandingkan kehidupan tempat tinggal tangganya dengan orang yang lain. Walau sebenarnya seperti kata pepatah, rumput di halaman tetangga lebih hijau daripada di halaman sendiri.

Supaya Anda tidak terjerat dalam perasaan tidak menentu yang beresiko untuk pernikahan, baiknya Anda berdiam sesaat untuk merenungkan beberapa hal dalam kehidupan yang pantas disyukuri. Termasuk juga hadirnya pasangan. Ya, walau ia mempunyai kekurangan serta terkadang buat jengkel, bukanlah bermakna itu memupuskan sosoknya menyandang predikat pasangan yang baik. Untuk memberikan keyakinan Anda, cobalah check apa sajakah tanda-tanda pasangan yang baik itu?

1. Dia mempercayai Anda
Keyakinan yaitu pondasi dari satu jalinan. Bila ia tidak sempat menyangsikan aksi Anda, dia menabung satu point jadi pasangan yang baik.

2. Setia
Telah terang. Tidak ada jalinan tanpa ada kesetiaan. Sekali lagi juga, dia paham Anda senantiasa jujur kepadanya.

3. Dia paham selera Anda
Dia paham type cokelat favorite Anda, type film yang menginginkan Anda lihat serta hoby Anda.

4. Dia berikan Anda waktu untuk me time
Bila Anda menginginkan pergi keluar dengan rekan, pergi ke salon, arisan, atau nonton film, dia berikan lampu hijau. Dia sadar kalau pasangannya kadang-kadang perlu me time.

5. Mengambil cuti untuk menggunakan waktu berdua
Dia paham serta mempersiapkan suatu hal yang istimewa untuk berlibur yang perlu untuk Anda.

6. Membantu Anda menjadi lebih baik
Dia tidak mau Anda jadi orang yang tidak berhasil. Demikian sebaliknya, dia menolong membuat keyakinan diri serta mendorong Anda untuk bangkit saat ada diguncang problem.

7. Dia menertawakan lelucon Anda
Bahkan juga walau itu tidak lucu.

8. Tertawa serta bersenang-senang bersama
Dia buat Anda tertawa serta Anda bersenang-senang dengan.

9. Dia menghargai perasaan Anda
Dia senantiasa mempertimbangkan bagaimana perasaan Anda saat juga akan melakukan perbuatan suatu hal. Dia paham apa yang tidak Anda gemari, serta berupaya menghindarinya.

10. Anda merasa disayangi olehnya
Anda ketahui kalau Anda yaitu hanya satu cinta dalam kehidupannya.

11. Dia buat hidup Anda jadi lebih mudah
Dia tidak tega lihat Anda dalam kesusahan, hingga berupaya menolong, memberi jalan keluar serta mengusahakan Anda terlepas dari perseteruan.

12. Dia menolong pekerjaan rumah Anda
Dia membersihkan piring serta merawat anak-anak bahkan juga tanpa ada Anda minta.

13. Dia menghibur waktu Anda sedih
Dia tidak sukai lihat Anda jengkel serta lakukan semuanya yang dia dapat untuk buat Anda terasa tambah baik.

14. Tidak pelit pujian
Pujian sering ia layangkan jadi satu diantara sinyal cinta sekalian buat Anda terasa tambah baik.

Dari semuanya sinyal itu, ada satu hal yang butuh diingat. Manusia kadang-kadang tidak prima. Mungkin saja kadang-kadang pasangan lakukan hal yang menyakiti Anda. Tapi yang paling perlu yaitu ia coba jadi pribadi yang tambah baik sehari-hari.