by

Jangan Terkejut Melihat Harga Kawasaki Ninja Edisi Tahun Ini

Jangan Terkejut Melihat Harga Kawasaki Ninja Edisi Tahun Ini

Bulatin.com – Berita teranyar soal roda dua, datang dari Kawasaki. Setelah tahun kemudian mereka memasarkan Ninja 250SL ekuivalen Rp36,8 juta, sekarang model terbarunya dikabarkan bakal segera hadir.

Dilansir dari akun Youtube resmi kepunyaan Kawasaki Indonesia, Rabu 13 Februari 2019, Ninja 250SL yang dipasarkan tahun lalu ekuivalen motor berkapasitas 150cc tersebut telah laku semua.

Dan kini, mereka akan membuat generasi terbarunya, menyeluruh dengan warna dan grafis baru. Mesinnya tetap satu silinder 250cc dengan sistem katup Dual Over Head Camshaft atau DOHC, yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 28 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter.

Yang unik dari tawaran Kawasaki Indonesia merupakan, harga yang dipatok akan tidak jauh bertolak belakang dari banderol di 2018. Pada video, mereka memajang angka di bawah Rp40 juta.

Lahir pada tahun 2014, Ninja 250SL ini pun dikenal dengan nama Ninja Mono. Memiliki makna Super Lightweight, SL pada buntut nama dianggap mampu mencerminkan kelebihan motor pabrikan Jepang tersebut.

“Memang secara global namanya terdapat SL yang adalahkepanjangan dari Super Lightweight. Jadi, Ninja 250SL dapat mencerminkan motor yang paling ringan,” kata Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi sejumlah waktu lalu.