by

Jasa Detektif Perselingkuhan Obral di Intagram Seiring Maraknya Pelakor

Jasa Detektif Perselingkuhan Obral di Intagram Seiring Maraknya Pelakor

Bulatin.com –  Semakin banyak saja bentuk usaha yang dipromosikan lewat media sosial. Yang terbaru, adalah jasa detektif perselingkuhan. Mungkin hal ini dikarenakan belakangan sedang marak yang dinamakan pelakor alias perebut laki orang.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story presenter cantik Franda, yang bercerita bahwa ia baru saja mendapat tawaran jasa gratis dari detektif perselingkuhan.

Istri Samuel Zylgwyn itu membagikan tangkapan layar di Instagram berisi pesan dari penyedia jasa mata-mata. Tidak tanggung-tanggung, jasa detektif perselingkuhan itu dibanderol dengan biaya Rp45 juta.

“Kami dari detektif perselingkuhan apakah ada yang bisa kami bantu Bu? Kalau ada kami ingin menawarkan secara khusus untuk Ibu Franda free layanan probono kami tanpa imbal balik yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45jt rupiah,” tulis penyedia jasa yang namanya disamarkan itu.

Tak tertarik menyelidiki Samuel, Franda justru tidak habis pikir kalau ternyata ada penyedia jasa seperti sebuah program reality show televisi. “Nah loh? Kok DM nya ajaib yes? Kirain cuma ada di acara2 tipi lhoo. Yg butuh jasanya bisa DM saya yah, tar saya kasih tau akunnya. Kali2 saya dapet persenan macem MLM. Btw mahal juga pake detektif,” tulisnya dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Saat ini Franda dan Samuel Zylgwyn yang menikah pada Agustus 2016 tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Berdasarkan perkiraan, Franda akan melahirkan pada bulan Mei mendatang.