by

Komentar Ruben Onsu Soal Ramalan Bahwa Dirinya Bakal Terkena Musibah

Komentar Ruben Onsu Soal Ramalan Bahwa Dirinya Bakal Terkena Musibah

Bulatin.com –  Baru-baru ini, peramal yang senang menerawang selebriti Tanah Air, Mbah Mijan meramal Ruben Onsu. Ramalan itu disampaikan Mbah Mijan melalui akun Instagram miliknya dan juga di sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung. Ia mengungkapkan bahwa Ruben akan tertimpa masalah tahun ini. Lantas, bagaimana reaksi Ruben soal ramalan tersebut?

Ruben yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018 mengaku tak terganggu dengan ramalan tersebut.

“Biarin enggak apa-apa. Mbah Mijan juga manusia, dia meramal. Semua orang kan juga punya masalah,” ungkap Ruben. Suami dari Sarwendah Tan ini juga tak terlalu khawatir dengan apa yang dikatakan peramal tersebut.

“Apa yang terjadi sama saya terjadi lah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi,” katanya pasrah.

Meski demikian, Ruben mengaku justru sang istri yang merasa tersinggung dan khawatir dengan pernyataan Mbah Mijan.

“Gue lihat respon istri gue kecewa banget, dia yang merawat gue. Jadi makanya, gue tuh enggak apa-apa sama postingan mbak Mijan, tapi istri gue yang meradang karena dia merasa ngurusin gue,” katanya.

Tak hanya itu, Ruben pun ikut memberikan pesan kepada Mbah Mijan atas kejadian yang melibatkan dirinya.

“Alangkah sopannya kalau mbak Mijan merasa kenal saya, saya baik dengan dia, ya jangan diomongin di media. Ya Mbah Mijan? Bisa membedakan mana artis yang bisa Mbah Mijan dompleng dan mana artis yang bisa merangkul Mbah Mijan,” ujarnya.