by

Juan Mata Menyatakan Enggan Geser ke ManCity

Juan Mata Menyatakan Enggan Geser ke ManCity

Bulatin.com – Manchester United tengah tawarkan kontrak baru untuk gelandang Juan Mata. Tetapi beritanya, ia memperoleh penawaran dari klub lain yang bermain di Liga Champions.

Diambil dari Metro, kontrak Mata akan usai akhir musim. Selama ini baik MU ingin juga Mata belumlah ada tanda-tanda sampai persetujuan baru.

Pemain tim nasional Spanyol ini masuk ke MU dari Chelsea pada 2014 lalu. Saat itu nilai transfernya sampai £37,1 juta (seputar Rp686 miliar).

Manajer Manchester City, Pep Guardiola beritanya tertarik untuk menghadirkan pemain berumur 30 tahun ini dengan status bebas transfer. Tetapi, bapak dari Mata, Juan Manuel Mata menyatakan, bila anaknya tidak masuk dengan The Citizens.

“MU menawari perpanjangan kontrak, serta kami begitu bahagia. Tetapi ada penawaran dari team yang bertanding di Liga Champions,” kata Juan.

“Spanyol mungkin. Tetapi sekarang ini bukan yang pas untuk mengulas, sebab belumlah ada putusan,” lebih sang bapak.

Fakta menampik penawaran ManCity ialah sebab dia menghargai fans dari MU. “ManCity? Itu bukan pilihan yang baik. Ada dua klub yang tidak dibela oleh Mata, Liverpool serta ManCity. Kami mesti menghargai fans MU,” jelasnya.