by

Jurus Ampuh BMW Dongkrak Penjualan Mobil

Jurus Ampuh BMW Dongkrak Penjualan Mobil

Bulatin.com Produk baru jadi salah satunya magnet supaya customer beli kendaraan bermotor. Dengan begitu, angka penjualan agen pemegang merk kendaraan itu dapat dikatrol oleh banyak pembelian pada model baru.

Langkah ampuh untuk meningkatkan penjualan mobil dengan menyediakan produk baru masih tetap digunakan oleh BMW Grup Indonesia. S/d akhir tahun 2018, masih tetap ada empat mobil baru dari merk otomotif Jerman itu yang di luncurkan di Tanah Air.

Vice President Corporate Communications BMW Grup Indonesia, Jodie O’tania menjelaskan, mode sport utility vehicle (SUV) atau BMW mengatakan menjadi SAV yang melaju di Indonesia adalah produk baru serta tidak pernah ada pada barisan model BMW Grup Indonesia.

“Ada empat yang baru, dua dari X Series serta dua mode M. Diantaranya Seri 5 M Performance, serta yang X Series diantaranya melaju akhir bulan ini,” kata Jodie di Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2018.

Tidak hanya produk baru, kata Jodie, BMW Grup Indonesia ikut mempunyai program ganti lebih mobil lama dengan produk baru BMW. Langkah tersebut, katanya, diharapkan ampuh untuk selalu meningkatkan penjualan mobil BMW di Indonesia.

“Dengan program-program menarik yang didatangkan kami mengharap dapat meningkatkan penjualan,” katanya.

Berkaitan penjualan mobil BMW di Indonesia, berdasar pada data wholesales Gaikindo pada September 2018, mencatat angka 210 unit. Bila ditotal dari data yang sama, penjualan wholesales BMW dari Januari sampai September 2018 terdaftar sekitar 1.851 unit.

“Melihat keadaan penjualan mobil premium di Indonesia, BMW begitu optimistis serta bicara pasar premium, kami meyakini masih tetap dapat berkembang sampai akhir tahun. Oleh karenanya kami luncurkan cukuplah banyak variasi kendaraan baru sampai akhir tahun ini,” kata Jodie.