by

Karena Deodoran Sultan, Prilly Latuconsina Jadi Perhatian

Prilly Latuconsina belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen setelah harga deodoran yang dipakainya terungkap. Sebelumnya, wanita 24 tahun itu memang tampak memperlihatkan beberapa produk kecantikan yang digunakannya melalui unggahan di Instagram Story. Salah satu produk yang ternyata justru membuat netizen menjadi salah fokus adalah deodoran yang biasanya digunakan oleh Prilly.

Seperti yang dapat terlihat dalam unggahan tersebut, deodoran yang digunakan oleh Prilly ternyata berasal dari merek Crystal. Akun Instagram bernama @fashion.prillylatuconsina pun langsung mengunggah foto dan keterangan mengenai deodoran yang dipakai oleh pemeran Danur itu.

Ternyata bukan sembarang deodoran, deodoran yang dipakai oleh Prilly Latuconsina itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 180 sampai Rp 199 ribu. Hal tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen. Tidak sedikit yang mengaku kaget dan menganggap harga dari seri Mineral Deodorant Stick tersebut cukup mahal.


“Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k, apalah gw yang cuma pake rexona,” komentar salah seorang netizen.”Uwaw deodorantnya,” komentar netizen lain.

Namun tak hanya deodoran yang dipakai Prilly Latuconsina, ternyata ada beberapa produk deodoran yang harganya jauh lebih mahal. Seperti dikutip dari Most Famous List, berikut ini 3 deretan produk deodoran termahal di dunia.

1. John Varvatos Artisan Black

John Varvatos adalah salah satu merek ternama yang cukup terkenal. Produk tersebut banyak diminati karena kualitasnya yang sangat bagus. Namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, harga yang dibanderol pun bisa terbilang cukup mahal. Deodoran stick untuk pria ini dijual dengan harga sekitar Rp 422 ribu.

2. Vetiver by Guerlain

Guerlain merupakan salah satu merek mewah yang banyak dikenal masyarakat. Wangi deodoran yang satu ini bisa menggantikan parfum. Untuk memiliki Vetiver by Guerlain, kamu perlu menyediakan uang sekitar Rp 394 ribu.

3. Boss by Hugo Boss

Deodoran yang satu ini ditujukan untuk para pria yang menginginkan tubuhnya terasa wangi setiap hari. Itulah mengapa wangi dari deodoran ini sangat mirip dengan wangi parfum pria. Boss by Hugo Boss ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 351.

Itulah ketida deodoran termahal di dunia yang harganya ngalahin deodoran Prilly Latuconsina yang tengah viral. Tertarik untuk membeli salah satunya?