by

Kedekatan Brad Pitt Dengan Seorang Profesor Buat Cemburu Jennifer Aniston

Kedekatan Brad Pitt Dengan Seorang Profesor Buat Cemburu Jennifer Aniston

Bulatin.com – Sejak digugat cerai Angelina Jolie pada September 2016 lalu, Brad Pitt kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Yang terbaru, Pitt dikatakan sedang menjalin hubungan khusus dengan wanita cantik bernama Neri Oxman. Ia bukan datang dari kalangan selebriti. Neri adalah seorang arsitek dan juga professor di Massachusetts Institute of Technology.

Kehadiran Neri di kehidupan Pitt dikabarkan menimbulkan kekhawatiran dalam diri Jennifer Aniston. Mantan istri Brad Pitt ini merasa terancam dengan kehadiran Neri di kehidupan Pitt.

Kabar ini pertama kali diungkap majalah New Idea. Media hiburan itu membahas soal ketakutan Aniston yang akan dicampakkan Pitt karena Neri.

“Pitt mengatakan bahwa ia hanya berteman dengan Neri, dan tak ada hubungan asmara. Itu tak membantu Aniston, ia tetap curiga dan berpikir yang terburuk. Aniston cemburu,” kata sumber.

Namun, sebuah sumber terdekat Aniston dan Pitt membantah soal ketakutan artis cantik tersebut.

Seperti dilansir dari Gossip Cop, sumber mengklaim bahwa isu tersebut sangat konyol dan tidak benar. Aniston tidak cemburu maupun tidak khawatir dicampakkan Pitt.

“Mereka tidak kembali bersama, jadi ini sangat konyol,” katanya.