by

Kedekatan Delon Dengan Putri Jubi Jadi Sorotan

Kedekatan Delon Dengan Putri Jubi Jadi Sorotan

Bulatin.com Pernah digosipkan merajut asmara, hubungan penyanyi Delon Thamrin dan Putri Juby sekarang tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, mengakui masih tetap menyukai sang istri, Yeslin Wang, Delon malah diterpa berita yang mengagetkan banyak pihak.

Menurut pernyataan Putri yang ditemui di lokasi Tendean, 22 Oktober 2018, sampai sekarang ini, Delon masih tetap seringkali berkomunikasi dengannya. Bahkan juga, sudah sempat menjemputnya saat pergi bersamanya. Tidak ingin dikaitkan kembali dengan Delon, Putri mengutarakan bila dia telah buka lembaran baru, tiada ingin ada bayang-bayang sang penyanyi jebolan ajang penelusuran talenta itu.

“Jadi perbincangan tempo hari, dia meminta maaf ya begitu untuk yang dulu-dulu. Ya telah yang dahulu tidak perlu dibahas, telah sangat jauh, serta saya juga buka lembaran baru biarkanlah sama-sama yang akan datang lebih baik, benar tidak,” kata Putri.

“Yang dahulu telah dimaafkan, hanya ya agak-agak depresi ikut tempatnya dia belumlah ketuk palu tidak diduga dia nyerempet, walau sebenarnya dia duluan yang menjemput saya,” sambungnya.

Tidak cuma Putri, asisten pribadinya, yang bernama Sony ikut ikut mulai bicara. Kondisi Putri yang sekarang ini telah mempunyai anak, menurut Sony menjadi salah satunya luka yang telah diberikan Delon pada Putri.

Putri serta sang asisten juga berkesan sembunyikan jati diri bapak dari anaknya itu.

“Kelak gini jika bukan anak Delon itu anaknya siapa, itu kan betul-betul luka ya, lukanya dia (Putri), jadi kita tidak bisa cerita, cukuplah dia yang tahu. Mengapa dia cerita sebab dia pengin berkarier, kelak tidak diduga dikasih tahu ini kan telah miliki anak kan tidak enak. Lebih baik ngomong di depan saja,” tutur sony.