by

Kepergian Van Persie Lebih Bikin Arsene Wenger Sakit Hati

Kepergian Van Persie Lebih Bikin Arsene Wenger Sakit Hati

Bulatin.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali mengingat peristiwa saat Robin van Persie pergi ke Manchester United. Wenger mengakui begitu sakit hati saat pemain bintangnya itu mesti geser ke club lawan.

Arsenal juga akan kehilangan pemain andalannya, Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu beritanya juga akan gabung dengan MU pada Januari ini serta tinggal menanti pengumuman resmi.

Apabila benar Sanchez pergi, jadi itu bukanlah pertama kali Arsenal kehilangan pemain yang melipir ke MU. Terlebih dulu, ada Van Persie yang mengambil keputusan pindah ke Old Trafford pada musim 2012-2013.

Pemain asal Belanda itu memanglah berhasrat untuk memenangkan Premier League, serta pada akhirnya mimpi itu terwujud dengan MU. Wenger mengakui kepergian Van Persie begitu menyesakkan, terutama sang pemain di besarkan serta jadi pemain bintang oleh Arsenal.

” Kami menghadirkan Van Persie, waktu dia bermain di tim cadangan Feyenoord serta kami bekerja (keras) dengannya. Serta waktu Anda dapat membuatnya di level yang tinggi, kepergian mereka terang jadi hal paling menyakitkan, ” kata Wenger di Sportskeeda.

” Sesudahnya, mereka dapat bermain bagus untuk club beda, Anda ketahui mereka juga akan bermain bagus. Tapi, Anda mesti berfikir mengenai beberapa besar saat serta kesabaran waktu bekerja bersama yang telah Anda kerjakan dengan pemain ini. Anda lupa kalau MU telah jadi tim yang begitu kuat (waktu Van Persie pergi), serta mereka juga memiliki tim yang kuat sekarang ini. Jadi, apakah dia sebagai pembeda? Saya tidak tahu, tapi dia adalah pemain hebat, Van Persie, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Wenger sadar fans Arsenal telah dapat terima ketentuan Sanchez yang akan pergi. Maka dari itu, hal itu jadi umum saja karna Arsenal dapat juga memperoleh pemain yang hebat yang lain kelak.

” Fans kami sudah mengetahui Alexis takkan perpanjang kontraknya, mereka telah terima ide itu. Mungkin saja hal semacam ini juga akan buat semua tidak merasa sangat tidak sesuai harapan. Kami kehilangan pemain, ya, tetapi kami dapat memperoleh pemain yang lain, ” tuturnya.