by

Kondisi Paulinho Masih Diragukan Untuk Tampil

Kondisi Paulinho Masih Diragukan Untuk Tampil

Bulatin.com – Paulinho memanglah alami cedera yang tak terlalu parah. Tetapi, ia diragukan dapat bermain waktu Barcelona tandang ke markas Real Betis, Senin (22/1) dinihari WIB.

Kontrol yang sudah ditempuh Paulinho sudah tidak pedulikan anggapan kalau pemain itu alami cedera kronis serta mesti tidak hadir cukup lama. Tetapi, gelandang asal Brasil itu memperoleh cedera menyakitkan pada kaki kanannya waktu Barca kalah 0-1 dari Espanyol di arena Copa del Rey, serta mesti tinggalkan lapangan dengan tertatih-tatih. Kaki Paulinho bahkan juga mesti dikompres di sisa kompetisi itu.

Selama ini, Barcelona belum juga terbitkan laporan medis berkaitan kontrol Paulinho. Tapi, bila rasa sakit selalu dihadapi pemain berumur 29 th. itu, jadi Barcelona tidak juga akan ikut-sertakan Paulinho ke kandang Betis.

Tetapi, pihak Barcelona optimis Paulinho masih tetap miliki kesempatan untuk kembali pada lapangan pas pada saatnya, mengingat ia sudah beristirahat serta dia tidak bermain penuh waktu Barca kalah dari Espanyol.

Disamping itu, pemain anyar Barca yang terlebih dulu tidak bermain di pertandingan melawan Espanyol, Yerry Mina, peluang besar juga akan di turunkan pelatih Ernesto Valverde di kandang Betis.

Terlebih, Javier Mascherano tidak hadir di pertandingan kontra Espanyol karena cedera, demikian halnya Samuel Umtiti yang belum juga betul-betul fit. Dengan absennya dua pemain itu, lini belakang Valverde saat ini cuma tersisa Gerard Pique serta Thomas Vermaelen.