by

Ketua Komunitas NMax Sebut Lebih Menyukai Model Lama

Ketua Komunitas NMax Sebut Lebih Menyukai Model Lama

Bulatin.com – Yamaha diberitakan tengah repot dengan proyek baru. Sepeda motor yang masih tetap diracik oleh team peningkatan mereka itu, ialah generasi paling baru dari skuter matik NMax.

Kepastian hadirnya NMax anyar, disebutkan oleh salah seorang wiraniaga diler Yamaha, Vivi. Dia mengungkapkan, mode baru itu cuma berbentuk ubahan mudah.

“Bukan All New, selama ini info yang kami terima sich facelift. Ada banyak pergantian, tetapi tidak banyak. Minimum ada (ketidaksamaan) lah,” katanya.

Perkataan Vivi nyatanya bukan omong kosong. Dikutip dari 100kpj, Senin 15 April 2019, tersebar bocoran bentuk NMax edisi paling baru di sosial media. Perombakan yang dikerjakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjadi produsen, cukuplah banyak. Dari mulai design depan sampai belakang.

Di bagian depan, lampu dirubah memiliki bentuk, jadi serupa XMax. Begitupun dengan design lampu belakang, dibikin lebar sampai ke sisi samping.? YIMM pun memberikan teknologi paling baru, yaitu sistem keyless pada kunci. Feature ini membuat motor tidak gampang untuk dibobol serta dibawa kabur maling.

Waktu disukai komentar, Ketua Umum Yamaha NMax Club Indonesia, Yudi Kusuma, memberi jawaban yang mengagetkan.

“Keseluruhannya sich oke, tetapi saya pribadi lebih senang Yamaha NMax versi lama. Tinggal imbuhkan feature saja, seperti keyless serta USB charger,” ungkapnya.

Selain itu, Yudi memandang jika NMax versi lama lebih baik untuk mendapatkan sentuhan modifikasi. “Dapat jadi bermacam penampilan. Seperti sport, touring serta classic,” jelasnya.