by

Kini Memakai Whatsapp Bisa Sembari Nonton Youtube

Kini Memakai Whatsapp Bisa Sembari Nonton Youtube

Bulatin.com Berita senang buat kamu pemakai WhatsApp di basis Android. Aplikasi punya Facebook ini sudah mendatangkan feature penting yang dinanti-nantikan, yaitu model Picture in Picture atau PiP.

Dengan feature anyar itu, pemakai WhatsApp Android sekarang dapat nikmati video YouTube, Facebook, Instagram serta lainnya tiada butuh keluar dari aplikasi WhatsApp.

Menjadi jika kamu memperoleh tautan video yang ada di YouTube, Instagram serta Facebook, bisa langsung menikmatinya tiada ribet keluar dari WhatsApp.

Diambil dari WABetaInfo, Kamis 4 Oktober 2018, feature PiP ini sah launching pada Rabu 3 Oktober buat pemakai Android versi 4.4. Prasyarat lainnya, kamu mesti memperbaharui WhatsApp kamu pada versi Android beta 2.18.301 untuk dapat mencicip video dalam aplikasi.

Model PIP ini berbentuk kotak video dengan pilihan melebarkan penampilan video dibagian kanan atas.

Waktu kamu mengeklik simbol PiP pada pesan yang masuk, jadi WhatsApp akan tampilkan video dalam model PIP. Asyiknya sekalian tonton video di dalam aplikasi WhatsApp, pemakai masih dapat chattingan dengan kontak pemakai waktu video PiP itu muncul.

Tetapi waktu kamu akan coba chatting dengan kontak lain, model video PIP akan hilang.