by

Komika Fico Fachriza Tuai Kecaman Pro Kontra Netizen di Medsos

Komika Fico Fachriza menuai kecaman publik usai unggahannya soal hubungan asmara dengan kekasihnya menjadi viral di laman media sosial Twitter.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan ulang di akun Instagram gosip @tante_rempong_offficial, komika ini mencuit soal hidupnya yang terasa berat punya pacar.

“Dua minggu ini punya pacar, hidup gua malah jadi kayak berat banget. Aslinya paling, bahagia cuma 2 hari doang,” cuit Fico.

“Jadi temen-temen yang belom punya pacar santai aja ya. Bisa jadi hidup kalian lebih tenang dari mereka yang post foto manis berdua, tapi abis itu diem-dieman lagi,” sambungnya.

Cuitan yang disukai 17,5 ribu kali pengguna Twitter langsung menuai pro dan kontra.

Tak lama usai menjadi pro dan kontra, komika ini pun menambahkan bahwa dirinya masih beradaptasi karena pacaran baru berjalan dua minggu.

“Tapi ya namanya baru 2 minggu, gua masih banyak adaptasi, masih ada sisa seumur hidup buat terus belajar jalanin sama kamu,” imbuhnya.

Warganet pun langsung menyerang cuitan Fico dengan beragam komentar.

“Aku kalau jadi ceweknya juga males punya pacar yang hal-hal pribadi gini malah dijadiin konten,” tulis salah satu warganet.

“Tipikal cowok nggak mau berkomitmen kayaknya,” timpal lainnya.

“Ini sebelum ngetweet begini udah ngomong sama mbak pacar belum ya? Kalau belum, Anda ini kurang ajar sih,” sahut lainnya.

“Sama bang, nggak enak ya punya pacar ternyata. Bingung sendiri, tapi kalau gapunya kesepian juga sih,” curhat yang lain.

Fico telah meminta maaf karena unggahannya yang menghebohkan publik tersebut.

“Buat temen-temen mohon maaf banget kalo postingan salah menganggu andah. But, here i am, I’ma proud boyfriend,” ungkap komika ini.