by

Liverpool Buka Peluang Melepaskan Pemain Ini ke Norwich City

Liverpool Buka Peluang Melepaskan Pemain Ini ke Norwich City

Bulatin.com – Klub raksasa dari Premier League, Liverpool berkesempatan melepaskan pemain bertahan ini ke Norwich City, waktu klub itu bermain di Premier League.

Norwich City yang sekarang ada di rangking paling atas papan klassemen divisi Championship itu, punya niat membawa pemain Tim nasional Irlandia U-21 waktu mereka naik ke Liga Premier musim depan.

Sesaat Conor Masterson akan ada dengan status bebas transfer pada musim panas yang akan datang, pelatih Daniel Farke kebetulan tengah mencari pemain yang dapat mereka amankan dengan gampang untuk musim depan.

Masterson, 20 tahun, cuma duduk di bench dalam banyak laga yang dijalani team penting, termasuk juga waktu Liverpool taklukkan Manchester City di Liga Champions musim lalu. Ia pula dengan reguler telah menguatkan team Liverpool U-23.

Tetapi, nampaknya ia akan langsung menguatkan tim senior Norwich di Liga Premier musim depan.

Masterson telah ada di Anfield saat lima tahun, serta di panggil ke pelatih Tim nasional Irlandia U-21, Stephen Kenny, bulan ini. Kontraknya di Anfield akan usai akhir musim ini, serta berpelung besar geser ke klub lain.

Norwich diprediksikan tinggal beberapa langkah lagi mendapatkan ticket ke Liga Premier, waktu team ini tandang ke Middlesbrough di akhir minggu ini, serta berkesempatan melebarkan jarak empat poin dari Sheffield United.

Bek tengah kelahiran Dublin 20 tahun lalu itu, menimba pengetahuan di akademi the Reds semenjak 2014, serta telah mendapatkan promo ke tim penting semenjak tahun lalu. Sayangnya, dia tidak pernah di turunkan pelatih Jurgen Klopp, sebab pertarungan yang begitu ketat di tim penting the Reds sekarang ini.