by

Liverpool Harus Mencari Pemain Anyar Lantaran Mane Tergoda Real Madrid

Liverpool Harus Mencari Pemain Anyar Lantaran Mane Tergoda Real Madrid

Bulatin.com – Liverpool mesti mencari alternatif Sadio Mane yang memperhitungkan pergi dari Anfield, bila Real Madrid kemukakan penawaran kepadanya musim panas yang akan datang.

Sadio Mane diberitakan tertarik dengan prospek bermain dibawah bimbingan Zinedine Zidane di Real Madrid, sesudah pelatih dari Prancis itu dengan terbuka dikabarkan ingin datangkan Mane ke Bernabeu.

Zidane baru kembali pada Real Madrid awal bulan ini, serta berencana perombakan besar-besaran dan mahal, untuk skuadnya pada musim panas yang akan datang.

Satu diantaranya yang jadi bidikan Zidane, ialah Sadio Mane yang transfernya diduga akan menelan dana 73 juta Poundsterling. Sekarang, media massa Spanyol, Marca, mengaku Mane beri tanggapan positif atas ketertarikan Zidane kepadanya serta dengan serius memperhitungkan peluang dirinya pergi dari Liverpool.

Walaupun striker asal Senegal itu menyukai kehidupannya di Liverpool serta hubungan yang serasi dengan sang pelatih, Jurgen Klopp, tetapi ia dikabarkan ‘tergoda’ dengan lirikan maut Zidane.

Zizou sempat ingin membawa Mane di periode pertamanya di Madrid. Dia bahkan juga telah bicara langsung dengan Mane, serta mengakui dirinya begitu kagum pada bintang berumur 26 tahun itu.

Meskipun begitu, untuk sekarang ini Mane cuma ingin konsentrasi menguber titel Liga Premier serta Liga Champions bersama dengan the Reds. Perwakilannya telah menjelaskan, mereka ingin membahas masalah waktu depannya, serta peluang geser ke Spanyol, cuma sesudah musim ini selesai. Sekarang ini ditekankan, Mane ingin hindari beberapa perihal yang akan mengganggu konsentrasinya di Anfield.