by

Liverpool Melakukan Perubahan Usai Jeda Internasional

Liverpool Melakukan Perubahan Usai Jeda Internasional

Bulatin.com – Liverpool kerjakan pergantian selesai selang internasional pada bulan ini. Manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp sekarang sedang bersiap-siap menyongsong dua pemain kuncinya yang telah sembuh cedera.

Liverpool sekarang ini cuma mempunyai tujuh laga tersisa di Liga Premier, serta laga perempat final Liga Champions menantang Porto.

Akan tetapi, Jurgen Klopp jelaskan, dia perlu semua pemainnya ada waktu dia berupaya pastikan Liverpool masih unggul di posisi paling atas Liga Premier – diatas juara bertahan, Manchester City, serta meluncur sejauh mungkin di arena Eropa.

Untuk mengakhiri laga tersisa pada musim ini, Jurgen Klopp selekasnya menyongsong kembalinya dua pemain kuncinya yang dapat dibuktikan penting di tiap-tiap laga.

Klopp mengonfirmasi, timnya akan kembali diperkokoh Joe Gomez – pemain yang dapat dibuktikan begitu penting waktu the Reds mengawali perjuangannya di awalnya musim ini. Gomez sekarang sudah kembali pada kamp latihan serta akan mulai berlatih dengan penuh selesai interval internasional.

Bek muda Inggris itu awal mulanya mangkir semenjak dia alami patah kaki, saat the Reds menang di kandang Burnley pada Desember lalu. “Kondisinya begitu positif. Joe bahkan juga tidak ada pada rincian pemain yang cedera waktu dia mulai berlatih lagi. Jadi, semua berjalan positif,” tandas Klopp.

“Kami semua mengharap, ia akan kembali berlatih penuh sesudah interval internasional. Lantas, kita akan lihat berapakah lama ia dapat dimainkan,” imbuhnya.

Selain itu, Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah sempat alami dikit kemunduran waktu kembali dari cedera ligamen lutut dalam laga U-23 menantang Derby County belakangan ini, akan ‘100 % bugar’ selesai interval internasional bulan ini.