by

Lola Zieta Cosplayer Cantik Asal Indonesia

Lola Zieta dikenal sebagai salah satu cosplayer ternama di Indonesia. Sebelum menjadi cosplayer, perempuan asal Blitar ini merupakan seorang model. Lola pernah menjadi perwakilan Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show 2016 silam.

Saat ini, Lola memiliki lebih dari 318 ribu follower di Instagram. Salah satu hal yang menjadi ciri khas sosok Lola ialah sosok seksi dalam bercosplay. Bahkan, ia mengaku tak segan tampil tanpa busana jika konsep pemotretannya bagus, bukan hanya sekadar pemotretan biasa.

Baru-baru ini Lola Zieta menjadi perhatian publik. Dalam akun Instagram, ia diketahui sering melakukan cosplayer dengan tampilan yang seksi dan berani. Lola Zieta juga banyak mengunggah foto dengan pakaian ala manga Jepang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Beberapa hari lalu Lola Zieta menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan yang diunggah pada 2 November 2019, Lola secara terang-terangan mengungkapkan kepada Deddy termasuk soal orientasi seksualnya. Dengan gamblang Lola menyebutkan dirinya bukan straight, melainkan panseksual. Panseksual yakni tertarik kepada seseorang tanpa memandang gender.

“I’m panseksual, aku punya pilihan pribadiku. Buat aku gender itu nggak terlalu (penting). Kalo kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu,” kata Lola.

Saat ini Lola Zieta mengaku diruinya sedang tidak aktif secara hubungan seksual. Dirinya memang sering melakukan pemotretan dengan tema hot, namun untuk urusan hubungan seks, sementara ini tidak aktif.

“Ini ngangetin sih, kamu bener-bener nggak aktif di seks,” kata Deddy menanggapi pengakuan Lola soal kehidupan seksualnya.

” Ya, aku nggak terlalu aktif di seks. Aku nggak straight,” jawab Lola.

Berikut Foto-Foto Terbaru Cosplay Lola Zieta dari berbagai sumber: