by

Super Seksi, Anya Geraldine Cosplay Karakter Kapella di Game Free Fire

Selegram cantik Anya Geraldine memposting di Instagramnya foto cosplay menjadi salah satu karakter di game Free Fire. Yap, Anya sosok Kapella dan tetap terlihat sangat seksi.

“Kenalan dulu sm kapella,” tulis Anya disertai emoticon love.

 

Total ada lima foto yang menampilkan Anya menjadi sosok Kapella.

 

Foto-foto Anya Geraldine ini tentu disambut banyak komentar dari netizen. Dan, banyak yang menyebutkan Anya menjadi terlihat sangat cantik dan seksi menjadi karakter Kapella.

 

 

Baca juga: Epic Games Store Gratiskan 3 Game Pada Minggu Ini

 

“Cakep banget aku kaya lagi ngaca,” tulis @sekaratamii. “Karakter favorite akuuu 😍,” ujar @dsyhstika. “Ya allah… kok gini X degdeg nya… apakah ini jodohku…,” timpal @araarafat92.

 

Kapella adalah karakter perempuan di Free Fire. Ia adalah sosok penyanyi K-Pop berusia 21 tahun yang lahir pada 17 Juli.

 

Kapella dibesarkan oleh keluarga yang tahu dia adalah penyanyi berbakat dan ingin menjadi terkenal.

Ketenarannya dapat membantu keluarganya mendapatkan rasa hormat di masyarakat, mereka tidak benar-benar peduli dengan apa yang diinginkan Kapella selama dia menjadi sukses.

 

Kapella suka menyanyi dan mulai menyanyikan lagu pop, tetapi belum menyadari bahwa keluarganya menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.

 

Karakter ini punya abillity berupa Healing Song untuk meningkatkan efek item healing dan skill healing. Kurangi kehilangan HP. Efek tidak menumpuk.

 

Nah, menurut kamu Anya Garaldine cantik dan seksi nggak saat menjadi Kapella? Bikin pusing kepala, ya?