by

Luke Shaw Dikabarkan Sudah Bisa Bermain Saat Melawan City

Bulatin.com – Satu berita bahagia hadir buat Manchester United. Bek kiri mereka, Luke Shaw bisa bermain pada laga Derby Manchester di dalam minggu kelak. Luke Shaw Dikabarkan Sudah Bisa Bermain Saat Melawan City

Luke Shaw Dikabarkan Sudah Bisa Bermain Saat Melawan City

Seperti yang telah didapati Shaw telah mangkir di tiga laga paling akhir United di semua pertandingan. Dia mesti mangkir sebab telah mengumpulkan 10 kartu kuning di arena Premier League musim ini, hingga dia memperoleh dua hukuman dilarang berlaga.

Shaw harus juga duduk di bangku cadangan waktu MU berkunjung ke Camp Nou sebab akumulasi kartu. Akhirnya dia tidak dapat memberi andil yang bermakna buat Setan Merah dalam beberapa minggu paling akhir.

Tetapi Solskajer mengonfirmasi jika Shaw akan kembali pada timnya pada laga menantang Manchester City. “Situasi Luke begitu baik,” membuka Solskjaer pada MUTV.

Solskjaer memaparkan jika Shaw begitu sedih tidak dapat bermain di team penting MU akhir-akhir ini. Karena itu sang bek siap tampil all out pada laga menantang Manchester City kelak.

“Luke begitu sedih sebab ia tidak dapat bermain di tiga laga awal mulanya. Dia paham jika ia mesti berbenah untuk melakukan perbaikan segi itu. ”

“Beberapa kartu kuning yang dia temukan tidak semestinya dia terima, tetapi beberapa yang lain karena perbuatannya yang terburu-buru, serta kami telah mengulas ini.”

Solskjaer pun akui suka jika Shaw bisa bermain di team pentingnya pada laga penting itu.

Shaw dipandang adalah satu diantara pemain terunggul MU musim ini serta Solskjaer yakin sang bek akan memberi andil besar buat timnya pada pertandingan itu.

“Begitu menyenangkan memilikinya kembali di team, sebab ia adalah satu diantara pemain terunggul kami baik waktu bertahan ataupun waktu menyerang.” pungkasnya.