by

Manajer Chelsea Thomas Tuchel Minta Chelsea Datangkan Marco Verratti

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel baru-baru ini menemui manajemen Chelsea. Ia meminta manajemen The Blues untuk mendaratkan Marco Verratti dari PSG.

Tuchel ditunjuk sebagai manajer Chelsea di bulan Januari kemarin. Dalam waktu yang relatif singkat, ia berhasil membuat Chelsea tampil impresif baik di Inggris maupun di Eropa.

Di musim panas ini, Tuchel diberitakan akan diberi dana belanja yang cukup besar. Manajemen Chelsea ingin sang manajer menyulap The Blues menjadi tim yang sangat tangguh sehingga bisa lebih dominan.

Menukil 90min, Tuchel dilaporkan ingin membeli gelandang baru. Marco Verratti disebut-sebut jadi target transfer sang manajer.

Menurut laporan tersebut, Tuchel ingin memperkuat lini tengah Chelsea di musim depan.

Ia menilai Chelsea kekurangan satu sosok gelandang yang bisa menyatukan permainan Chelsea dan menghubungkan lini pertahanan dan lini serang mereka.

Itulah mengapa Tuchel menginginkan Verratti karena ia tahu betul kualitas sang gelandang saat sang manajer masih menangani PSG.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Verratti juga tertarik untuk pindah ke Inggris.

Sang gelandang dilaporkan sudah merasa cukup bermain di Prancis. Sehingga ia merasa pindah ke Inggris akan jadi opsi yang menarik untuk karirnya.

Saat ini Verratti dilaporkan masih menunggu tawaran resmi dari Chelsea

Chelsea nampaknya harus siap keluar uang banyak untuk merekrut gelandang 28 tahun itu.

Verratti masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024 dan mahar transfernya diperkirakan ada di angka 60 juta Euro.