by

Maroko Minta Penjelasan Mengapa Lionel Messi Tidak Turun Bermain

Maroko Minta Penjelasan Mengapa Lionel Messi Tidak Turun Bermain

Bulatin.com – Lionel Messi akan mangkir pada pertandingan pertemanan lawan Maroko di hari Rabu (27/3) sebab cedera. Federasi Sepakbola Maroko (FRMF) minta pengakuan sah.

Kesengsaraan Argentina bersambung waktu mereka kalah 3-1 dari Venezuela. La Albiceleste tidak berhasil mencetak kemenangan walau pemain andala mereka Lionel Messi kembali pada team Nasional.

Messi kembali sesudah mangkir enam laga sesudah Piala Dunia 2018 di Rusia, tidak pedulikan dirinya dalam waktu jabatan itu. La Pulga ikut serta dalam hanya satu gol yang diciptakan oleh Lautaro Martínez pada kekalahan atas Venezuela hari Sabtu (23/3).

Selain itu, legenda Argentina, Diego Maradona mengkritik team serta manajemen La Albiceleste. Bicara dalam satu interviu belakangan ini, ia berkata:

“Saya lebih senang tidak melihat film horor tapi saya tidak paham bagaimana sekumpulan orang yang tidak kompeten yang bertanggungjawab atas Argentina berfikir mereka akan menaklukkan Venezuela.”

Lepas dari masalah Messi dengan timnas, pemain berumur 31 tahun ini tengah nikmati musim bersejarah lainnya bersama dengan Barcelona dengan menuliskan 39 gol serta 21 assist dalam semua pertandingan musim ini.

Sekembalinya ke Tim nasional untuk menantang Venezuela, Messi tampil penuh 90 menit tapi dia dipulangkan kembali pada Barcelona sebab alami cedera. La Pulga merintih mengenai cedera yang dirasakannya serta dibebaskan dari pekerjaan Internasional.

Federasi Sepakbola Maroko sedih dengan bukti jika Messi akan tidak bermain menantang mereka serta FRMF menuntut penjelasan.

Menurut pengakuan sah mereka, Maroko merintih jika mereka mempunyai kontrak yang menggerakkan La Albiceleste untuk mainkan starting IX yang terbaik menantang mereka. Terlihat jelas Maroko tidak suka jika pemain terbaik Argentina akan tidak bermain menantang mereka.

Argentina akan melawan Maroko sebelum beberapa pemain meneruskan peranan mereka semasing untuk klub mereka. Laga ini bisa menjadi laga pertemanan paling akhir mereka sebelum Copa America, yang diskedulkan akan diawali pada 14 Juni.

Waktu hampir habis untuk Messi serta partnernya. untuk mengusung trofi internasional dalam karirenya yang gemerlap sebab dia tidak berubah muda. Copa America mendatang bisa menjadi peluang yang prima tapi Argentina butuh lakukan tambah lebih baik dibanding yang mereka kerjakan waktu menantang Venezuela.