by

Maskapai Penerbangan Ini Ajak Liburan Bersama Dan Digaji Besar

Maskapai Penerbangan Ini Ajak Liburan Bersama Dan Digaji Besar

Bulatin.com – Libur musim panas sudah ada di depan mata. Jika Anda memiliki waktu luang dan ingin berlibur keliling dunia selama beberapa bulan ke depan, maka Anda wajib melamar pekerjaan ini.

Sebab, masakapai penerbangan asal Islandia, Wow Air, tengah mencari dua orang yang ingin melakukan perjalanan bersama ke beberapa negara di dunia selama musim panas ini. Mereka pun akan dibayar per bulan untuk membagikan pengalaman liburan mereka dengan membuat blog dan vlog tentang pengalaman mereka.

Maskapai berbiaya rendah itu telah meluncurkan kompetisi Panduan Perjalanan Wow pada 23 April 2018. Pihaknya mengatakan sedang mencari pasangan menyenangkan yang mampu berpikir besar. Kompetisi ini bisa diikuti oleh dua orang atau seseorang yang ingin membawa seorang teman untuk berpetualang.

Para pelamar yang lolos akan pindah ke Islandia mulai dari 1 Juni 2018 hingga 15 Agustus 2018, di mana mereka akan menerima gaji bulanan dan tinggal di sebuah apartemen (digambarkan di bawah) di pusat kota Reykjavik. Mereka akan menggunakan tempat itu sebagai basis untuk melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi yang dilayani oleh Wow Air di seluruh Eropa dan Amerika Utara, dan menjelajahi Islandia.

Para pemenang akan diizinkan untuk memilih tujuan ke mana mereka pergi. Perwakilan untuk maskapai itu mengatakan kepada Business Insider, tempat tersebut mencakup tempat-tempat seperti Barcelona, Los Angeles, Stockholm, dan New York.

Setiap wisatawan akan menerima gaji sekitar euro 3.300 atau setara dengan Rp54,9 juta per bulan. Uang itu di luar uang untuk apartemen, serta transportasi, dan wisata lain di sekitar Islandia. Biaya perjalanan dan hidup juga akan ditanggung oleh maskapai penerbangan.