by

Mitsubishi Semakin Naik Daun Berkat Xpander

Mitsubishi Semakin Naik Daun Berkat Xpander

Bulatin.com – Mitsubishi Motors, kelihatannya tengah tersenyum lebar. Perform penjualannya tumbuh dengan cara penting di Asia Tenggara.

Lihat saja jualannya pada 2017, moncer, laku manis. Bahkan juga, diharap bisa mencatat rekor untuk pertama kalinya dalam enam tahun paling akhir. Prospek itu di dukung oleh penjualan di Asia Tenggara.

Jadi tidak heran Mitsubishi membidik akan jual 310 ribu unit di Asia Tenggara pada tahun fiskal 2018 –peningkatan sebesar 14 % dari yang diraih pada 2017. Banyaknya bahkan juga 3x lebih tinggi dari penjualannya di pasar domestik serta mewakili seperempat dari keseluruhan global. Sekian seperti ditulis Paultan, Rabu 20 Juni 2018.

Mitsubishi Motors menilainya, Asia Tenggara bisa menolong menguatkan tempatnya dalam aliansi dengan Renault-Nissan. Disamping itu, menurut laporan Nikkei Asian Ulasan, penjualan Mitsubishi melejit karena hadirnya produk Xpander, yang mulai di jual tahun kemarin di Indonesia serta segera berhasil menyabet perhatian.

MPV bergaya SUV dengan tujuh tempat duduk ini juga diinginkan bisa menolong Mitsubishi melipatgandakan penjualannya di Indonesia jadi 137 ribu unit pada fiskal 2018 dari fiskal 2016.

LIHAT JUGA
Selama ini, Mitsubishi menjalankan pabrik perakitan di Indonesia serta Filipina, dimana pabrikan asal Jepang ini selalu memperluas jaringan dilernya. Produksinya di Filipina, saat ini selalu ditingkatkan mulai sejak mengakuisisi sarana Ford Santa di 2015, serta menguatkan produksi Mirage.

Awal bulan itu, Mitsubishi juga tengah mencari kesepakatan dari Pemerintah Thailand untuk mengawali produksi lokal kendaraan hibrida plug in akhir tahun itu.

Pada tahun fiskal 2019, Mitsubishi Motors membidik bisa jual 1, 3 juta kendaraan dengan cara global. Serta, keinginannya Asia Tenggara bisa berikan peran penting pada pencapaian yang dikerjakan.