by

Mourinho Menjamin Takkan Merebut Pekerjaan Pelatih Portugal

Mourinho Menjamin Takkan Merebut Pekerjaan Pelatih Portugal

Bulatin.com – Jose Mourinho jamin dirinya tidak akan rebut kerjaan pelatih Tim nasional Portugal. Bekas manajer klub Liga Inggris itu pilih nikmati waktu menganggurnya.

Jose Mourinho sekarang ini mulai kurang mengkritik bekas klubnya di Premier League, Manchester United. Waktu berkurang, dia kembali jadi sorotan sesudah mengatakan tertarik jadi pelatih Tim nasional Portugal.

Apa yang dia berikan langsung membuat pelatih Portugal sekarang ini, Fernando Santos, jadi tidak enak makan serta tidak enak tidur. Terasa pengakuannya memusingkan, Mou lalu memberi klarifikasinya.

“Fernando tak perlu ketakutan, saya tidak tertarik untuk jadi pelatih sekarang ini atau untuk periode waktu dekat ini. Tenang saja, kami masih tetap jadi teman dekat baik kok,” tutur Mourinho berupaya menentramkan sahabatnya.

“Itu ialah satu perihal yang ingin saya kerjakan nantinya sebelum pensiun, tetapi perjalanan karier saya masih tetap begitu panjanglah. Tak perlu saat ini pula kali. Kita lihat semua akan beralih ataukah tidak nanti.”

Dirindukan Giboler’s yang lagi baca artikel ini, Mou menyatakan bila dirinya tidak terasa menanggung derita saat belum bisa penawaran jadi pelatih selama ini. Dia cuma ingin kerja lagi musim depan saja.

“Ah, saya tidak menderitalah sebab tidak jadi pelatih lagi. Saya miliki banyaknya waktu untuk pikirkan apa yang saya ingin,” tegas Mourinho. “Sejujurnya, saya baru ingin jadi pelatih lagi pada musim mendatang.”

“Saya akan memutuskan tidak ambil pekerjaan menjadi pelatih sebelum musim depan diawali. Saya pula cuma ingin kembali jadi pelatih dengan prasyarat klub baru saya mesti komptetitif. Mesti klub yang dapat membuat saya terpacu,” ujarnya.