by

MU Siap Menukar Pogba Dengan Douglas Costa

MU Siap Menukar Pogba Dengan Douglas Costa

Bulatin.com – Manchester United (MU) sudah siap untuk mengulas penjualan Paul Pogba ke Juventus. MU konon minta pemain Juventus diikutsertakan dalam persetujuan transfer Pogba.

Seperti dikutip Tuttosport, MU minta Juventus masukkan nama Douglas Costa dalam persetujuan tersebut. Semenjak musim panas lalu, Setan Merah memang disebutkan inginkan layanan Douglas Costa.

Kekuatan transfer Pogba seakan jadi pintu buat MU untuk menggandeng winger internasional Brasil tersebut. Harga Douglas Costa jelas tidak akan semahal Pogba.

OIeh karena itu, MU diperkirakan masih akan terima beberapa uang bila transisi Pogba dengan Costa betul-betul berlangsung. Dana tersebut dapat digunakan MU untuk beli pemain belakang.

Walau Jose Mourinho sudah dikeluarkan, Pogba sejauh ini masih masuk rincian jual manajemen MU. Awal mulanya, Pogba miliki jalinan yang jelek dengan Mourinho.

Akan tetapi, semenjak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih MU, perform Pogba naik. Pogba menolong MU mencapai lima kemenangan beruntun.

Sebenarnya bukan tidak mungkin MU menjaga Pogba musim depan. Tetapi, bila Juventus nyatanya ikhlas melepas Douglas Costa menjadi persetujuan transfer Pogba, MU siap melepas gelandang Tim nasional Prancis itu.

Laporan lainnya menyebutkan jika Barcelona pun selalu memonitor perubahan Pogba di Old Trafford. Blaugrana ikhlas merogoh kocek dalam-dalam untuk menghadirkan Pogba ke Camp Nou.